Ramadhan – Ramadhan – Solusi Nutrisi?

Ramadhan - Ramadhan - Solusi Nutrisi?

Ramadhan - Ramadhan - Solusi Nutrisi?

Bulan Ramadhan yang diberkati adalah kepada kami lagi.

Aku berharap untuk menulis artikel ini setidaknya seminggu sebelum awal bulan ini yang baik ini sayangnya ini tidak terjadi karena keadaan di luar kendali saya.

Insya Allah informasi yang disajikan di bawah ini akan ada beberapa dari apa yang menjadi pembuka mata bagi banyak orang untuk orang lain itu akan menjadi cara baru untuk menerapkan sisi Ramadhan yang sayangnya diabaikan dan untuk sebagian besar dari Anda itu akan menjadi baik.

Setiap tahun ketika kita duduk dan mempersiapkan buka puasa saya cemas melihat jumlah makanan yang siap untuk istirahat atau terbuka cepat ini ditambah dengan jenis sebenarnya dari makanan yang disajikan adalah serius whammy ganda Sebagian besar makanan yang digoreng penuh gula yang diproses dan menyebabkan peradangan dan kerusakan radikal bebas – pada dasarnya apa-apa selain bencana kesehatan. Radikal bebas terbentuk ketika ikatan lemah terbelah tubuh mereka dapat merusak tubuh dan berasal dari berbagai sumber misalnya asap rokok polusi goreng makanan dll

Saya ingat tidak di masa lalu terlalu jauh saya tidak menyadari pentingnya nutrisi yang baik. Saya juga akan mengkonsumsi makanan tersebut sembarangan tidak mengetahui kerusakan yang dilakukannya kepada saya serta kontribusinya untuk membuat puasa saya lebih sulit – ya saya mengatakan lebih sulit. Yang lebih mengejutkan dan mengejutkan adalah kenyataan bahwa pada akhir ini banyak put bulan berat badan ekstra meskipun asupan kalori menurun yaitu makan lebih sedikit .

Ini benar-benar harus memukau Anda kan Kami makan lebih sedikit dan menambah berat badan lebih banyak

Jadi Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi dan apa yang salah dengan status quo-

Nah sebelum saya mempelajari ini izinkan saya menjelaskan secara singkat apa yang terjadi dalam tubuh kita ketika kita berpuasa.

Selama berpuasa metabolisme kita turun dan tubuh dapat mendelegasikannya sumber daya untuk penyembuhan tubuh secara tepat sebagai lawan terus mencerna makanan yang kita konsumsi. Tubuh
ini awalnya menggunakan glukosa beredar yaitu karbohidrat yang terakhir dikonsumsi untuk mempertahankan fungsi tubuh dan mempertahankan organ-organ sumber energi tidak berlangsung lama. Setelah itu tubuh bergeser ke glukosa disimpan dalam otot dan kemudian hati disimpan sebagai glikogen . Setelah penipisan dekat dari sumber-sumber energi tubuh bergeser ke penggunaan protein yang tersimpan ini melibatkan mengubah asam amino yaitu protein dalam bentuk yang paling sederhana menjadi glukosa proses yang dikenal sebagai glukoneogenesis . Ketika sumber-sumber utama bahan bakar yang digunakan tubuh akhirnya resort untuk penggunaan lemak sebagai energi meskipun tidak sumber yang lebih disukai.

Karena kita berpuasa dari fajar sampai senja penggunaan tubuh lemak agak minimal dibandingkan dengan penggunaan karbohidrat disimpan dan protein.

Lemak merupakan energi yang sangat padat sekitar kalori per gram sedangkan karbohidrat dan protein memiliki sekitar kalori per gram dan penyimpanan dalam tubuh adalah sangat sederhana.

Tubuh tidak hanya menggunakan salah satu sumber energi sampai selesai dan kemudian beralih ke depan hanya menggunakan jumlah yang lebih besar satu dibanding yang lain. Sebagai contoh lemak tidak dapat digunakan tanpa adanya karbohidrat.

Jangan salah kita membakar lemak selama puasa kita meskipun tidak dalam jumlah besar. Lemak ini paling baik digunakan selama aktivitas menetap yaitu duduk terbatas atau tidak ada kegiatan dll Anda mungkin membakar lemak saat Anda membaca artikel ini kecuali Anda menjalankan atau sesuatu – tidak mungkin Jadi jika Anda mengambil mudah secara fisik selama puasa Anda Anda akan lebih mudah untuk membakar lebih banyak lemak – itu tidak berarti berbaur dengan kantor Anda / mebel rumah

Bagi Anda yang khawatir tentang kehilangan massa otot jangan Anda akan beruntung jika anda bahkan kehilangan catatan gizi yang cukup juga diperlukan untuk meminimalkan kerugian ini lebih lanjut – akan dibahas dalam berikutnya beberapa blog dan secara singkat disinggung lebih lanjut di bawah .

Dalam hal sangat sederhana itulah yang terjadi dalam tubuh kita selama berpuasa.

Jadi pertanyaan berikutnya harus …. apa adalah pendekatan gizi yang baik

Aku senang kau bertanya

Nah makan terlalu banyak dan sering meraih banyak makanan pasti salah satu cara untuk mengganggu tubuh Anda estetis dan pasti dari perspektif kesehatan .

Ingat tubuh Anda tidak akan menggunakan banyak lemak selama cepat dibandingkan dengan jumlah protein dan karbohidrat sehingga pengisian protein dan karbohidrat toko harus menjadi prioritas bahwa tidak berarti Anda bisa makan dalam- ayam goreng dan semua gula yang Anda inginkan – yang tidak akan bekerja dengan sangat baik

Makanan yang terbaik untuk berbuka dengan beberapa kurma – kita semua tahu ini karena merupakan praktek Muhammad Nabi SAW .

Tapi apakah Anda tahu bahwa tanggal sangat terkonsentrasi di gula terutama fruktosa yang merupakan gula yang digunakan oleh hati dan kemudian diberikan langsung ke otak Luar biasa ya Makanan yang pertama bahwa nabi SAW dikonsumsi langsung diisi ulang energi dalam organ vital hati dan juga otaknya.

Hati juga memainkan peran utama dalam metabolisme maka konsumsi tanggal menyediakan dan mempersiapkan organ ini dengan energi yang sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas ini secara memadai.

Setelah melanggar Maghrib cepat dan kemudian berdoa kita dapat terus dengan makanan kita.

Sebelum kita lanjutkan dengan hak amp kesalahan dari beberapa terkenal kecelakaan diet saya perlu secara singkat menyentuh lemak lagi.

Seiring waktu toko lemak kita menumpuk racun lingkungan seperti PCB DDT dan benzena. Ketika terikat dalam jaringan misalnya lemak adiposa racun ini relatif tidak berbahaya namun selama puasa lemak dipecah dan digunakan sebagai energi maka racun ini dilepaskan dan diberi kesempatan kedua menyebabkan malapetaka di dalam tubuh. Hal ini seharusnya tidak mengakibatkan kekhawatiran sebaliknya adalah pengingat yang baik tentang pentingnya dan manfaat nutrisi yang tepat dan kemampuannya dalam memerangi masalah tersebut. Pelepasan racun tersebut minimal secepat tidak lebih dari jam penuh jika ini terjadi maka Anda akan benar-benar melepaskan lebih banyak. Untuk benar-benar membersihkan diri dari racun ini Anda akan perlu untuk mempekerjakan sebuah rezim detoks bukan itu menakutkan saya berjanji itu sangat sederhana namun saya tidak akan membahas topik ini di sini karena akan mengalihkan kita dari tujuan dari artikel ini.

Secara sederhana makan makanan tinggi antioksidan ini adalah bahan kimia tubuh alami atau obat yang mengurangi dan memerangi kerusakan radikal bebas egfruit dan sayuran – sebaiknya dengan setiap makan dan mereka yang memiliki detoksifikasi sangat kuat yaitu pembersihan kemampuan misalnya sayuran cruciferous amp kecambah – sebaiknya dalam bentuk mentah atau dikukus ringan . Pembahasan lebih lanjut topik ini akan membutuhkan sebuah artikel dalam dirinya sendiri dan karena itu di luar cakupan artikel ini.

Sekarang saya tidak bisa mengatakan apa yang dimakan tepat tapi saya pasti bisa memberikan contoh yang sangat baik yang akan membantu Anda menentukan dan membedakan pilihan yang baik dari buruk.

Makan nyata pertama setelah maghrib harus terdiri dari protein misalnya ayam kalkun telur putih dan karbohidrat membungkus coklat – roti Lebanon alias / kubz beras merah lentil – juga tinggi protein kacang quinoa biji-bijian dll dengan sedikit lemak Anda mungkin akan mendapatkan cukup lemak dari makanan di atas meskipun sumber yang baik lain dari lemak adalah minyak zaitun kacang-kacangan dan biji-bijian alpukat dll . Saya tidak bisa menentukan jumlah yang tepat dari makanan setiap orang berbeda dan persyaratan harus sangat bervariasi meskipun indikator terbaik adalah ketika Anda merasa konten dan kenyang tercapai tanpa makan berlebihan

Cobalah untuk tidak minum cairan terlalu banyak dengan makan jumlah kecil juga boleh karena hal ini akan mengganggu pencernaan. Sekitar – menit setelah makan akan menjadi waktu yang ideal untuk mengkonsumsi beberapa cairan.

Makan berikutnya mungkin setelah Taraweh harus terdiri dari istirahat yang sama turun dari macronutrients protein dan karbohidrat yaitu meskipun ini bukan suatu keharusan dianjurkan. Satu hanya bisa menikmati makan buah atau apapun yang keinginan individu dalam alasan sehat .

Apapun yang Anda lakukan tidak memiliki makanan dengan kombinasi tinggi baik karbohidrat dan lemak. Ketika jumlah yang tinggi karbohidrat dan lemak yang dikonsumsi tubuh melepaskan jumlah yang sangat besar insulin yang pasti mengakibatkan kenaikan berat badan serta segudang masalah lainnya.

Ini tidak berarti Anda tidak bisa menggabungkan dua macronutrients hanya berhati-hati untuk tidak memiliki terlalu banyak baik di satu duduk.

Untuk sahur makan sebelum subuh saya merekomendasikan makan protein dan lemak. Contoh yang termasuk telur protein amp lemak kacang-kacangan amp biji lemak ikan salmon sardin mackerel semua protein amp lemak dll

Sekarang bagi anda yang benar-benar membutuhkan karbohidrat pada waktu pagi dan tidak mungkin melihat dirimu sendiri makan di atas maka saya sarankan baja-cut oat atau gandum digulung bukan yang memasak cepat bubur gandum atau protein dan makan karbohidrat pilihan Anda.

Penting untuk dicatat bahwa jenis makanan yang sebenarnya sama pentingnya. Misalnya dada ayam panggang tanpa kulit jauh lebih unggul dibandingkan dengan ayam goreng. Ayam goreng telah digoreng jelas dalam minyak terhidrogenasi hal ini sangat buruk bahwa FDA bahkan tidak merekomendasikan jumlah minimal untuk konsumsi mereka menyarankan untuk menghindarinya sama sekali . Dalam contoh ini saya telah menyatakan untuk menghindari kulit ayam karena racun di kulit yang terutama terdiri dari lemak – ingat ini adalah di mana sebagian besar bahan kimia lingkungan tinggal seperti yang dibahas sebelumnya – ini adalah akibat langsung dari perlakuan buruk yang dari ayam dan lingkungan dan pakan mereka terkena.

Dalam hal pilihan karbohidrat sedikit diproses adalah yang terbaik. Roti coklat bukan roti putih oat / gandum diparut bukan beras Krispies / coco pops dll karbohidrat gandum pada dasarnya seluruh yang bertentangan dengan butir halus. Buah dan sayuran merupakan sumber yang baik SANGAT karbohidrat dan mereka benar-benar alami juga tidak menyebutkan banyak manfaat kesehatan seseorang dapat mengalami dengan peningkatan konsumsi meskipun sayuran mengandung karbohidrat sangat sedikit sehingga mereka tidak akan sangat mengisi.

Pilihan lemak yang baik termasuk biji dan kacang-kacangan minyak zaitun biji rami alpukat dll

Awalnya ketika mencoba untuk menerapkan informasi ini Anda mungkin dihadapkan dengan banyak pertanyaan. Ini adalah hal yang baik karena dapat mengakibatkan Anda mempelajari informasi baru tentang kebiasaan makan yang baik dan bagaimana membedakan antara berbagai jenis makanan.

Mengambil poin rumah

– Sebaiknya istirahat puasa Anda dengan tanggal

– Jangan makan berlebihan.

– Jangan mengkonsumsi terlalu banyak lemak dan karbohidrat pada makanan yang sama.

– Hindari makanan olahan yang sangat misalnya biskuit roti putih dll

– Mengkonsumsi biji-bijian yang bertentangan dengan makanan manis ini akan membantu menjaga dan mempertahankan kadar glukosa darah lebih lama dan membantu menghindari kemerosotan yang terkait dengan makanan bergula tinggi.

– Jangan minum terlalu banyak dengan makanan Anda lebih baik minum sebagian besar cairan Anda sebelum atau setelah makan – menit setelah ideal. .

Saya harap usaha saya dalam membuat topik ini sederhana dan informatif tercapai. Jika Anda menyukai artikel silahkan kirimkan ke orang lain.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s