Ramadhan – Cara Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Ramadhan - Cara Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Ramadhan - Cara Menurunkan Berat Badan Selama Ramadhan

Bulan puasa Ramadhan banyak umat Muslim adalah kesempatan besar untuk kehilangan berat badan. Ada sumber daya hanya begitu banyak dan rekomendasi latihan strategi latihan dari banyak orang penggemar kebugaran dan pelatih di luar sana – sehingga hari ini saya akan memberikan beberapa panduan yang sangat sederhana yang dapat Anda terapkan untuk rutin APAPUN.

Tidak ada ilmu roket di sini tapi dalam menganalisis rekomendasi dari berbagai orang saya telah datang ke kesimpulan bahwa hal tersebut sangat mudah untuk mengabaikan dasar-dasar ketika kita mencoba hal baru untuk kehilangan lemak selama bulan puasa.

Jadi dengan pemikiran rekomendasi saya untuk bulan Ramadhan adalah

. Makan sehat selama periode yang Anda diijinkan untuk

Yang ini cukup jelas kan Namun yang mengejutkan ini adalah yang paling sulit untuk diikuti. Mengapa Karena ketika Anda lapar haus dan kehilangan motivasi di malam hari beberapa saat sebelum berbuka puasa Anda sangat mudah untuk membuat pilihan makanan yang buruk dan memilih pilihan greasiest dan paling manis dapat Anda temukan. Selain itu tidak membantu sama sekali ketika pasar-pasar Ramadhan membuat makanan ini sangat mudah diakses dan terjangkau.

. Makan makanan seimbang

Seperti biasa cepat atau tidak cepat – makanan Anda harus seimbang. Ini berarti karbohidrat kompleks protein dan lemak makanan sehat di setiap makan. Tanyakan pada diri Anda setiap kali makan – di mana saya adalah protein Dimana karbohidrat kompleks saya Dan di mana lemak sehat diet saya Dengan segala cara PERNAH memiliki makan yang didominasi karbohidrat – sebuah kesalahan yang sangat umum kita semua membuat. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk benar-benar memasak makanan sehat Anda sendiri bukan mengandalkan membeli makanan di luar sepanjang waktu – ketika Anda memasak Anda dapat mengontrol apa yang masuk ke dalamnya.

. Makan porsi kecil beberapa – menyebar makanan Anda

Sama seperti bagaimana saya menyarankan pada makan makanan kecil sepanjang hari selama puasa non-kali hal yang sama berlaku bahkan selama bulan puasa. Jangan puas dengan satu atau dua kali makan ridiculously besar karena hanya ada begitu banyak tubuh Anda dapat menyerap pada satu pergi. Sebaliknya memiliki porsi kecil – Anda dapat dengan mudah memiliki satu ketika Anda berbuka lain beberapa jam kemudian dan satu lagi sebelum puasa dimulai lagi jam pagi – jadi itu kali makan dengan baik menyebar jadi ya Anda perlu untuk bangun untuk makan makanan atau mungkin makanan pengganti atau protein shake dapat nyaman .

. Air air air

Minum lebih banyak air selama periode non-puasa – kurang dari minuman manis aku memotong mereka sama sekali . Minum bahkan ketika Anda tidak merasa haus. Tubuh Anda perlu rehydrate sehingga memberikan apa yang dibutuhkan – MINUS gula yang berlebihan yang setara dengan kalori ikut. Itu berarti berjalan melewati cendol cincau dan warung minuman multi-warna di bazar Ramadhan. Jika Anda penderita diabetes lebih-lebih Anda harus menghindari ini. Tubuh Anda akan berterima kasih untuk ini.

. Perlu latihan rutin Anda sederhana namun efektif.

Ini hanya berarti tidak berlebihan . Jangan menghabiskan berjam-jam di gym. Ini bukan waktu untuk back-to-back kelas kelompok latihan atau olahraga intensitas tinggi terutama jika Anda bekerja keluar selama jam puasa hari yang saya tidak menyarankan – lihat di bawah . Ini juga bukan waktu untuk mencapai pribadi terbaik baru – simpan untuk bulan depan. Jadi ini berarti bahwa Anda akan melakukan latihan latihan kekuatan cukup menantang bekerja pada semua kelompok otot dan latihan kardiovaskular cukup intens.

Bahkan saya tidak akan merekomendasikan bekerja saat Anda tidak bisa minum air – sehingga idealnya akan lebih baik untuk bekerja selama periode non-puasa hari – yang kapan saja setelah Anda berbuka yang dapat menjadi sekitar sampai sebelum Anda pergi tidur.

Pada akhir hari – ketika Anda memahami mengapa terjadi penurunan berat badan Anda akan melihat bahwa bulan puasa bisa menjadi saat yang tepat untuk menurunkan berat badan karena secara teknis – akan ada defisit kalori yang lebih besar karena Anda akan memakan kurang pangan di hari tertentu. Lebih sedikit makanan setara dengan kalori kurang.

Pasangan ini dengan olahraga yang membakar kalori dan selanjutnya berkontribusi terhadap defisit kalori Anda akan melihat bahwa Anda punya situasi menang-menang di sini.

Tentu saja jika Anda salah satu dari mereka yang tidak bisa makan sehat ketika Anda cepat dan makan setiap hal yang dibayangkan yang terlihat saat istirahat yang cepat dan kemudian terus duduk di warung-warung sampai – Anda MUDAH akan berakhir kalori lebih banyak mengkonsumsi daripada yang biasanya Anda lakukan – dan kebanyakan keuntungan mungkin lebih banyak lemak selama bulan puasa yang membuat Anda cukup konyol.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s