Ramadhan – 5 Cara untuk Hindari Berat Badan Ramadhan

Ramadhan - 5 Cara untuk Hindari Berat Badan Ramadhan

Ramadhan - 5 Cara untuk Hindari Berat Badan Ramadhan

Puasa adalah bentuk ibada yang kita lakukan semata-mata demi Allah mencari hanya hadiah dan kesenangan. Kita harus menjaga niat kita murni demi kepentingan ini dan ini saja. Ramadan adalah saat dimana kita meremajakan diri secara rohani. Kita membaca artikel tentang manfaat fisik puasa dan kami berbicara panjang lebar tentang kebutuhan kita untuk berpuasa selama restorasi fisik. Tapi puasa Ramadhan tidak dimaksudkan untuk tujuan ini. Adalah penting bahwa kita mempertahankan maksud dan tujuan sesungguhnya Rasulullah saw mengatakan dia yang cepat dengan niat untuk menyenangkan Allah upahnya adalah dengan tuannya.

Namun di sisi praktis puasa setiap tahun kita menyimpang dari sunnah dan kita menderita secara fisik. Ini sering manifestasi adalah berat badan yang kemudian menyebabkan kelelahan yang mencegah kita dari tetap terjaga untuk ibada larut malam kami dan dengan demikian efek bahaya fisik kita secara rohani dan datang lingkaran penuh. Niat kita tidak boleh membuat cepat sebulan dari diet melainkan membuatnya menjadi bulan di mana kita tidak memperburuk kondisi fisik kita. Berikut adalah beberapa tips praktis tentang cara untuk menghindari kenaikan berat badan Ramadhan terkenal yang muslim banyak menderita.

. Makan protein di pagi sarapan masih makan yang paling penting hari. Begitu banyak sehingga sunnah a. Ketika makan makan pagi menolak erg untuk mencoba untuk menebus makanan Anda akan kehilangan sepanjang hari. Kami tidak Paus sehingga kita tidak memiliki perut ekstra untuk memegang makanan untuk nanti. Jangan makan setumpuk pancake berpikir jika Anda makan bukannya normal Anda Anda akan puas lagi. Kalori dari karbohidrat pancake yaitu bubur jagung wafel roti panggang dll yang dibakar jauh lebih cepat daripada protein. Meskipun kelaparan selama beberapa bagian dari hari dapat dihindari dengan puasa hari jam Anda bisa menunda rasa lapar dengan memiliki makan pagi yang kaya protein. Setelah telur dengan pancake atau wafel daging kalkun dengan bubur jagung atau protein shake dengan oatmeal Anda akan memiliki umur panjang lebih banyak dalam sistem Anda daripada makan karbohidrat murni.

. Minum banyak air ketika Anda berbuka Anda Hal ini sangat mudah mengalami dehidrasi dan tidak minum cukup air selama bulan Ramadhan. Kita menghabiskan sebagian besar jam peringatan kami tidak minum apa-apa. Ketika Rasulullah saw tidak bisa menemukan tanggal untuk berbuka puasa dengan dia akan berbuka puasa dengan air. Air merupakan bagian penting dari diet yang sehat bahkan ketika Anda sedang berpuasa. Dehidrasi sering disalahartikan sebagai rasa lapar. Ketika kita mengalami dehidrasi saat buka puasa maka kita memiliki rasa lapar puasa di atas kelaparan keliru menjadi dehidrasi. Berbukalah kemudian minum gelas besar air sebelum Anda makan Anda makan berbuka puasa. Makan perlahan-lahan secara sadar dan dengan maksud untuk makan untuk makanan tidak memuaskan rasa lapar Anda dan mengidam.

. Makan secara sadar. Salah satu kebahagiaan dari orang yang berpuasa yang disebutkan dalam hadits ketika Allah berfirman dalam hadis kudsi bahwa orang yang berpuasa akan memiliki dua kegembiraan satu ketika ia berbuka puasa dan satu ketika ia bertemu tuannya. Ada sangat sedikit yang membandingkan untuk setelah berpuasa sepanjang hari kemudian duduk di depan penyebaran bagus dengan setiap hidangan Anda telah berfantasi tentang segala sesuatu dari domba panggang favorit Anda untuk kue dan cookies. Namun ada sangat sedikit yang dapat dibandingkan dengan jumlah kontrol diri kita harus memiliki ketika dihadapkan dengan seperti pesta mata dan palet. Kita harus ingat bahwa kita lapar karena kita adalah Muslim dan sebagai umat Islam kita lebih menjaga Sunnah dalam pikiran dan tindakan. Ingatlah nasihat dari Nabi saw adalah aturan sepertiga. Satu-sepertiga makanan sepertiga minuman dan sepertiga udara. Ketika kami duduk dan makan dengan penuh kami di iftar kami melanggar sunnah dan kita melanggar tubuh kita. Rasulullah saw mengatakan Seorang Muslim tidak boleh mengendurkan wrapper pinggangnya karena selama makan. Ramadhan adalah waktu di mana kita misalkan untuk menguasai kontrol diri. Ini kontrol diri dan disiplin tidak terbatas pada hari. Pelatihan siang hari meluas ke seluruh bagian kehidupan kita dan perilaku kita. Kita dapat menunjukkan manfaat dari pelatihan ini kemudian duduk untuk menyebar buka puasa dan makan TIDAK segala sesuatu yang terlihat .

. Batas permen Sweets adalah indulgensi budaya hampir setiap saat Ramadan. Dari halwa Maroko khusus untuk Afrika lintas pai Amerika budaya dan kue. Ramadhan adalah bulan yang bahkan cacat memasak melatih kemampuan mereka. Kita semua memiliki kecenderungan untuk membenarkan kalori ekstra dengan fakta bahwa kami berpuasa sepanjang hari. Tapi kenyataan tetap bahwa itu tidak masalah jika Anda mengkonsumsi kalori sepanjang hari atau semua pada buka puasa. Kalori masih kalori dan terlalu banyak yang masih menambahkan hingga lemak yang tersimpan. Oke itu tidak realistis untuk mengatakan tidak makan permen. Bahkan tidak apa-apa untuk menikmati manisnya memasak saudara muslim Anda . Tetapi memiliki sepotong cake SETELAH Anda sudah makan makanan yang seimbang minum satu gelas besar air dan berdoa Magrib untuk memberikan sistem pencernaan Anda waktu untuk menyelesaikan dan mendaftarkan makanan yang Anda makan. Jika Anda masih mendambakan permen memiliki porsi kecil kemudian meninggalkan sisanya untuk orang lain untuk menikmati. Minum air akan membantu mengisi perut Anda dan meninggalkan sedikit ruang untuk kesenangan lebih dalam permen. Dan menunggu setelah salat memungkinkan untuk sampai menit dibutuhkan untuk perut Anda untuk berkomunikasi kepenuhan ke otak Anda.

. Hindari ngemil larut malam Ketika kita sampai larut malam melakukan ibada kita cenderung untuk mengambil jalan memutar melalui dapur untuk mencicipi semua hal yang kita tidak akan dapat memiliki siang hari. Meninggalkan malam untuk ibada dan Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak. Tetapi jika Anda kebetulan untuk meninggalkan Quran Anda di dapur dan harus masuk ke sana untuk mendapatkannya kemudian ambil ramuan kecil makanan kaya protein bukan sepotong ekstra kue. Makan karbohidrat dan makanan kaya gula larut malam meningkatkan kemungkinan mereka karbohidrat yang disimpan sebagai lemak. Makan porsi kecil dari protein akan menyeimbangkan insulin Anda dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s